Laman

Minggu, 29 Agustus 2010

Membuat blog

Minggu tanggal 29-08-2010 jam 04.38 WIB..
Saya mencoba membuat blog ini dengan Trik2 SEO untuk menjadi No 1 di Google.. 
Dengan berbagai cara dan dari berbagai sumber maka blog ini saya buat, dengan tujuan menjadi no 1 di Google dengan SEO (search engine optimization)...
Salah satu acuan saya dalam membuat blog adalah di dunia yang sekarang pemasaran melalui internet merupakan salah satu cara yang ampuh untuk meraih uang...  Dan ini yang mebuat saya merasa penasaran dan ingin terus belajar mengenai SEO...
Google adalah sasaran saya yang utama karena saat ini google sangat merajai dunia search engine di seluruh dunia, ya sekitar 70-80 % orang di dunia menggunakan google.. 
Setelah berhasil, saya akan coba mengurai satu persatu cara saya dalam blog ini.. Semoga apa yang telah saya pelajari berguna bagi saya, orang2 di sekitar saya, dan bloger2 di seluruh dunia..
Dari hari ke hari saya akan memulai mengupdate blog ini dan menuliskan apa yang telah saya dapat kan selama ini dan saya yakin apa yang telah saya dapatkan sangat berguna bagi kita semua..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar